skripsi gratis dan lengkap

Skripsi Kios Informasi Berbasis Multimedia

Tujuan penelitian ini adalah menganalisa dan merancang kios informasi yang menarik, interaktif dan dapat menyajikan informasi dengan lengkap. Metode penelitian yang digunakan dalam membuat aplikasi kios informasi ini adalah metode analisis dan perancangan dan studi kepustakaan. Dalam metode analisis dilakukan pengidentifikasian piranti lunak yang digunakan untuk menunjang pembuatan aplikasi kios informasi ini, dan melakukan wawancara serta melakukan survey dengan pembagian kuesioner untuk mendapatkan informasi yang diperlukan. Sedangkan dapam perancangan dilakukan pembuatan struktur menu berupa perancangan hierarki, perancangan layar, pembuatan STD, perancangan database, dan perancangan ERD.

Hasil yang dicapai adalah suatu aplikasi yang memuat informasi yang lengkap tentang produk dan profil perusahaan. Aplikasi kios informasi berbasis multimedia ini didukung dengan teks, gambar, animasi, suara, serta video sehingga memberikan tampilan yang lebih menarik dan interaktif.

Simpulan yang dapat diambil adalah dengan adanya aplikasi kios informasi berbasis multimedia ini maka pelanggan perusahaan bisa mendapatkan informasi tentang perusahaan maupun produknya secara lengkap, menarik, dan interaktif.

Download Contoh Skripsi:

Bab 2
Bab 3
Bab 1
Abstrak, Daftar Isi
Lampiran
Cover
Daftar Pustaka
Bab 5
Bab 4.1
Bab 4.3
Bab 4.2

About aram

Anak bungsu dr 9 bersaudara, cerdas, strong, tampan do nian alai maol lakku.. (wew//!) saat ini sedang meniti karir di Pemerintah Daerah Aceh Tenggara. Horas..!

Posted on 24 Juni 2009, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. WEbnya bagus, lanjutkan!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: