Liburan di Kampuang…..!

manombom

Menunggu panggilan pemerintah untuk penempatan kerja, bulan juli saya pulang kampung (jujur az gw emang anak kampung beneran.. heheh). Kampung saya terletak dipesisir pantai barat pulau sumatera, dan sekaligus di lereng pegunungan bukit barisan. (wow…. emang benar-benar kampung yang sangat indah).
Gabungan Gunung dan pantai membuat kampung saya sangat sulit dilupakan, sehingga ke negeri manapun saya pergi selalu kangen akan kampungku. (Sebenarnya bukan karna 100% kampungnya indah tapi 50% kangen akan masakan emak gw…. hehhehe)
bikini seksi
Ketika jalan-jalan ke pantai bersama genk saya (ponakan 1 pleton) saya sempat mengabadikan photo-photo dan video perjalannya (itung-itung buat dokumentasi tuk dongeng pada anak cucu gw kelak.. (weleh-weleh…, calon istripun belum ada dah mikir anak cucu.. mimpi kali yeh….! heheh)
Berikut ini kira-kira ringkasa perjalan tersebut saya upload di youtube. videonya saya mix dengan lagunya johny carl marbun (player kn2600 tapi lebih sering bisnis yamaha.. hehehe). saya jamin anda akan puas mendengar lagu dan menonton videonya berikut ini :

About aram

Anak bungsu dr 9 bersaudara, cerdas, strong, tampan do nian alai maol lakku.. (wew//!) saat ini sedang meniti karir di Pemerintah Daerah Aceh Tenggara. Horas..!

Posted on 1 Agustus 2011, in BUDAYA. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Kalo dari blog yang bagus ini belum dapat yang dicari ada informasi lengkap untuk bapak dan ibu guru jika ingin menambah perangkat Kurikulum 2013 yang baru dari SD, SMP dan SMA hanya satu kali klik ada di http://www.sekolahbaruku.blogspot.com barusan ketemu tadi.. moga manfaat ..

Tinggalkan Balasan

