UKA 2013 TETAP DI SMKN 1 KUTACANE

skema uka

Smkn1 Kutacane kembali didaulat sebagai tempat pelaksanaan UKA 2013, penunjukan ini berdasarkan evaluasi pelaksanaan UKG 2012 di tempat yang sama sukses digelar.  Kalau tahun yang lalu pesertanya adalah guru-guru yang sudah bersertifikat,  kini pesertanya adalah para guru yang belum bersertifikat alias belum professional (walaupun predikat ini tidaklah sepenuhnya benar J).

Sesuai dengan jadwal dari LPMP pusat bahwa di Kabupaten Aceh Tenggara  UKA 2013 diadakan di 3 sekolah yang berbeda, namun karena masalah kesiapan infrastruktur dan SDM yang kompeten dimana SMKN 1 Kutacane memang berkecimpung di bidang ini maka 3 tempat akhirnya tetap dipusatkan di sekolah ini seperti  tahun sebelumnya.

Bagi para teman guru yang menerima jadwal tempat di SMA 1 dan SMA 3 diharapkan datang ke SMKN 1 Kutacane. Ketika Test Koneksi  pada 9 mei 2013 dipastikan semua pc terkoneksi ke pusat dengan baik. Sebagai gambaran skema jaringan berikut kami tampilkan gambar skema jaringan UKA 2013 di SMKN 1 Kutacane.

About aram

Anak bungsu dr 9 bersaudara, cerdas, strong, tampan do nian alai maol lakku.. (wew//!) saat ini sedang meniti karir di Pemerintah Daerah Aceh Tenggara. Horas..!

Posted on 12 Mei 2013, in IT, PENDIDIKAN. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: