Mengapa Blog Saya di Blokir?

Pernahkah blog wordpress anda ketika dibuka lalu yang muncul seperti gambar disamping? Kalau pernah, nasib kita sama… (senasib dan sepenanggungan…. kwkwkww). Blog kesayangan saya ini juga baru-baru ini mengalami musibah itu. Awalnya saya langsung panik karena 3 hari lg ada pemeriksaan website smk negeri1 kutacane dari BANK PEMBANGUNAN ASIA dimana blog saya ini saya sertakan sebagai link. Sebagai admin web tentu saja saya sangat merasa malu ketika sang konsultan meng klik link blog saya lantas yang muncul hanya pemberitahuan bahwa blog saya dibanned (bisa ditagih balik tuh dana pembuatan website…..😦 ).

Tanpa pikir panjang lagi saya langsung browsing sana-sini, ternyata jalan keluarnya hanya menghubungi pihak wordpress katanya. Dengan bahasa inggris saya yang seadanya, mana mungkin saya bisa sampaikan keluhan ini dalam bahasa asing (tambah bingung lagi deh…). akhirnya saya coba ikuti langkah-langkah yang di tertera di tampilan blog saya setelah disuspend dan isi messagenya saya pakai bahasa batak (coba-coba az sich…), tapi setelah login admin dulu. Beberapa menit langsung saya terima pemberitahuan via email (maaf, sebenarnya sy tak ngerti isi dr email tersebut karena dalam bahasa inggris..). Berselang 1 hari (kira-kira 24 jam) saya coba mengetikkan alamat blog saya di address browser dan tiba-tiba blog saya tampil seperti sebelum di banned (wah…. senang sekali rasanya) tapi sekilas pada message saya artikan kira-kira karena program affiliate webhost yang saya tempel di widget, secepat kilat saya buru-buru menghapus widget tersebut.  Akhirnya sampai sekarang nampaknya blog saya masih aman dan damai.. Akhir kata, kalau blog anda di suspend, diblokir atau dibanned saran saya anda ikuti saja langkah-langkah yang ditampilkan walaupun anda tidak mengerti artinya..  Selamat  Mencoba🙂

About aram

Anak bungsu dr 9 bersaudara, cerdas, strong, tampan do nian alai maol lakku.. (wew//!) saat ini sedang meniti karir di Pemerintah Daerah Aceh Tenggara. Horas..!

Posted on 16 Februari 2012, in PENDIDIKAN and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: